Jumat, 27 Juli 2012

LOWONGAN CPNS


Selamat Datang. Salam Bursa Kerja

Beberapa Info yang kami peroleh terkait Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2012 dapat Anda unduh di Link yang telah kami sediakan. Sempitnya waktu pendaftaran, ketepatan dan efisiensi waktu sehingga kami menyajikannya secara tergesa-gesa namun tidak mengurangi pelayanan kami untuk memberikan  yang terbaik untuk penyediaan layanan kerja di Bursa Kerja On-Line kami. Berikut Link info CPNS 2012 yang dapat kami sajikan :

BMKG klik di sini
POM klik di sini
SETNEG klik di sini
BPKP klik di sini
DEPKES klik di sini
BPN klik di sini
BNN klik di sini
BKPM klik di sini
LKPP klik di sini

Note : mohon maaf, file yang kami upload berekstensi .rar, pastikan gadget maupun komputer Anda sudah memiliki aplikasi winrar maupun aplikasi sejenisnya untuk membuka isi file tersebut. Jika merasa kesulitan dengan lowongan di atas silahkan kunjungi Kantor kami yang tertera dibagian bawah info ini. Terima Kasih


Jika merasa kesulitan dalam hal melamar maupun mendapatkan pekerjaan Kami menyediakan layanan bimbingan karir bagi fresh graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja namun masih memiliki keluhan terkait untuk mendapatkan pekerjaan, silahkan kunjungi kantor kami :

Layanan Bimbingan Karir :
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Kantor Bursa Kerja On-Line
Pusat Layanan Karir dan Info Lowongan Pekerjaan
Jl. A.W. Syahranie No. 11
Telp. (0541) 7271622
Layanan On-Line di www.infokerja-kaltim.blogspot.com