Sabtu, 28 April 2012

Pengembalian FORMULIR dimulai tanggal 2 Mei 2012


Diberitahukan kepada para peserta pencari kerja Pameran Bursa Kerja (Job Market Fair) 2012 bahwa pengembalian formulir dan surat lamaran dimulai tanggal 2 mei - 3 mei 2012. Lalu tuliskan nomor urut perusahaan dipojok kanan atas surat lamaran pekerjaan Anda (Bukan di Formulir). Nomor urut perusahaan berdasarkan daftar perusahaan yang terdaftar. lampiran-lampiran yang dikembalikan harus disertai dengan surat-surat pendukung untuk melamar pekerjaan (pas foto, ktp, ijazah, dll) untuk masing-masing perusahaan, jadi jika misalnya Anda ingin mendaftar 5 perusahaan maka surat-surat pendukung dibuat  5 kali (surat lamaran 5 lembar, foto copy ktp 5 kali, dan lain-lain dibuat sebanyak 5 kali untuk masing-masing perusahaan). Dan kami mohon Maaf berdasarkan keputusan Pimpinan pelaksana pengembalian formulir tidak bisa dilakukan via email, sehingga harus diserahkan langsung ke kantor kami mulai tanggal 2 Mei 2012. Jika merasa kurang jelas akan berita perkembangan seputar Pameran Bursa Kerja 2012 dapat mengirimkan pesan melalui emali kami :

bursakerjakaltim@gmail.com


Terima Kasih.

11 komentar:

  1. untuk mendowlodnya dari via online apakah boleh formuirny. . ?? terimakasih

    BalasHapus
  2. Download formulir via online dipersilahkan, namun untuk pengembaliannya harus datang langsung melalui kantor kami mulai tanggal 2 Mei 2012. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Pengembalian Formulir/Berkas Lamaran..
    terakhir sampai kapan?
    Trim's

    BalasHapus
  4. Pengembalian Formulir/Berkas paling lambat tanggal 3 Mei 2012.

    BalasHapus
  5. map tanyak kembali.. . berarti ngembalikan formulir bersamaan dengan berkas lamaran juga ya dengan di tujukan kepda perusahaan yang akan kita tuju.???

    BalasHapus
  6. Ya Benar sekali mbak vera. Pengembalian formulir bersamaan dengan surat/berkas-berkas lamarannya kepada Perusahaan yang akan kita tuju.

    BalasHapus
  7. kalau yg di luar kota susah tu mau ngembalikan formulir nya... solusinya gimana...??

    BalasHapus
  8. Untuk daerah luar kota kami hanya menerimakan formulir dan surat lamaran saja via email, begitu acara dimulai (4 Mei 2012) segera MELAPOR kepada staff kami pada pagi hari untuk kemudian segera melengkapi berkas-berkas pelengkap lainnya.
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  9. mohon infonya.misalx di satu perusahaan ada 3 posisi yg kta inginkan,,jd gmana?apa masing2 d buatkan surat lamaranx untuk perusahann tersebut?

    BalasHapus
  10. Kepada Mas Bro, untuk mekanisme 1 perusahaan ingin mendaftarkan 3 posisi, silahkan berkomunikasi langsung kepada perusahaan yang Anda inginkan, karena mekanisme pendaftaran 3 posisi untuk 1 perusahaan bukan wewenang kami selaku pelaksana kegiatan.
    kegiatan kami adalah mempertemukan Pencari Kerja dengan perusahaan yang kemudian menjadi wewenang perusahaan untuk merekut Pencari Kerja tersebut.

    BalasHapus
  11. Bisa ngk kalau besok di serahkan surat lamaran sama Formulirnya . . .

    karena infonya kemarin terakhir menyerahkan formulir dari tgl 3 s/d 7 mei...
    saya baru tau infoya kalau hari ini terakhir...

    saya ada di Luar kota samarinda.

    BalasHapus