Rabu, 11 Juli 2012

KUNJUNGI KAMI


BURSA KERJA ON-LINE (BKOL)
PUSAT LAYANAN KARIR DAN INFO LOWONGAN KERJA
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

APA ITU BKOL DISNAKERTRANS PROVINSI KALTIM?

BKOL Disnakertrans Provinsi Kaltim merupakan tempat pelayanan yang didirikan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur. Pada Awal Januari 2012, dirintis suatu layanan bagi masyarakat pencari kerja dan perusahaan pengguna tenaga kerja. Arah pelayanan dari BKOL DISNAKERTRANS PROVINSI KALTIM adalah sebagai pusat layanan penempatan kerja.

BKOL bertujuan untuk lebih mendekatkan dan mengintensifkan interaksi antara dunia usaha dengan pencari kerja, terutama dari angkatan kerja muda terdidik yang mencari pekerjaan di sektor formal, baik yang sudah menyelesaikan ataupun sedang dalam masa pendidikan.

JENIS-JENIS PELAYANAN DI BKOL
-          Pelayanan PENEMPATAN KERJA, berupa : info lowongan kerja, Informasi Pasar Kerja, dan informasi penempatan kerja formal
-          Pelayanan BIMBINGAN KARIR, berupa : penyelenggaraan konseling, psikotes, workshop, penyuluhan, dan info mengenai beasiswa.
-          Pelayanan USAHA MANDIRI, berupa : Info tentang pengembangan kesempatan kerja informal melalui usaha mandiri dan teknologi tepat guna.

Dalam beberapa pekan ke depan blog ini akan berpindah ke www.bursakerjakaltim.com , silahkan di bookmark. Pelayanan dan info mengenai lowongan serta pelayanan lainnya dapat dilakukan secara online atau silahkan kunjungi kami langsung di :

BURSA KERJA ON-LINE
PUSAT LAYANAN KARIR DAN INFO LOWONGAN KERJA
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Jl. A.W.Syahranie No.11  Telp/Fax (0541) 7271622 Samarinda