Selasa, 17 April 2012

Info JMF 2012


Semua lowongan pekerjaan yang ada di Mading Kantor atau yang terpampang di blog Disnakertrans Prov. Kaltim akan  di ikut sertakan dalam Pameran Bursa Kerja  (Job Market Fair) 2012 di halaman kantor Disnakertrans Prov. Kaltim Samarinda Jl. Kemakmuran No. 02.

Bagi Perusaahaan atau instansi lain yang ingin ikut serta dalam Pameran Bursa Kerja Kaltim 2012 pada tanggal 4, 5, 6, dan 7 Mei 2012 dapat langsung mengirimkan data klasifikasi lowongan tenaga  kerja yang dibutuhkan ke alamat email kami :
bursakerjakaltim@gmail.com
atau dapat berkoordinasi langsung di kantor kami di bagian  Bidang Pengembangan dan Produktivitas.

Dan kepada Pencari Kerja yang ingin ikut berpartisipasi dalam Pameran Bursa Kerja Kaltim 2012, formulir pendaftaran akan dibuka pada tanggal 23 April 2012 dan ikuti juga seminar/lokakarya tentang kiat-kiat dalam dunia kerja pada tanggal 27 dan 28 April 2012 di Aula  Disnakertrans Prov. Kaltim (Free) dan ikuti  terus perkembangan berita seputar JMF 2012 di blog kami.

2 komentar:

  1. Terima kasih kepada pihak disnakertran yg sudah menyelenggarakan job market fair ini, kalo bisa update dari seluruh lowongan dan perusahaan yg sudah masuk tolong dipostkan aja di wap ini,gak mungkin kami yg diberau ini atau teman-teman yg dipenajam sana harus bolak balik untuk mengupdate info lowongan di kantor disnakertran,trus mohon formulirnya di postkan juga biar kami bisa download dan lebih bagusnya lagi kami bisa langsung mengirimkan berkas kami via email aja,dan pada tgl 4,5,6 dan 7 mei nanti kami bisa datang aja,sehingga kami gak perlu bolak balik bontang - samarinda.terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih kembali atas masukan dan kritiknya, info lowongan di kantor Disnakertans akan kami posting bersamaan dengan pemasangan di mading kantor Disnakertrans.
    permintaan tentang formulir format perusahaan pencari pekerja akan kami segera kami posting, untuk formulir pencari kerja akan kami posting pada tanggal 23 April 2012 bertepatan dengan pembukaan pendaftaran pencari kerja di kantor Disnakertrans Prov. Kaltim.
    Terima Kasih dan ikuti terus perkembangan seputar JMF di blog kami.

    BalasHapus